Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Unaaha Bulan Mei 2023

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Unaaha Bulan Mei 2023

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Unaaha Bulan Mei 2023

pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2023, telah diadakan rapat pelaksanaan kegiatan bulanan untuk bulan Mei tahun 2023 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Ibu Dian Kurniawati, S.H., M.H. serta diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Unaaha. Rapat pelaksanaan kegiatan bulan April ini diselenggarakan di ruang sidang Cakra PN Unaaha pada pukul 09.00 WITA.

Dalam rapat bulan Mei 2023 ini membahas mengenai kinerja PN Unaaha selama bulan Mei tahun 2023 dan hal apa yang perlu diperbaiki pada bulan sebelumnya dari tiap bagian baik dari bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Kemudian dilanjutkan dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha yang menyampaikan hasil pengawasan dari masing-masing hakim pengawas bidang, serta Sekretaris dan Panitera juga menyampaikan terkait permasalahan pada bagiannya masing-masing, dilanjutkan dengan hakim pengawas bidang masing-masing bergantian menyampaikan apabila ada tambahan, kekurangan, atau kesulitan dari bidang yang diampu baik pengawas bidang di kepaniteraan maupun dari bagian kesekretariatan, kemudian Ketua beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha memberikan saran dan masukan untuk penyelesaian kesulitan tersebut.







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content