Laporan IKM Triwulan II (April – Juni) 2022
Laporan IKM Triwulan I (Januari-Maret) 2022
Laporan IKM Triwulan IV (Oktober-Desember) 2021
Laporan IKM Triwulan III (Juli-September) 2021
Laporan IKM Triwulan II (April-Juni) 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Januari - Maret 2021
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 100 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 86,25% pada skala 100 dan 3,45 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,532 - 4,00 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,41 | Sangat Baik |
2 | Prosedur | 3,44 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,34 | Sangat Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,47 | Sangat Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,36 | Sangat Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,49 | Sangat Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,45 | Sangat Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 3,29 | Sangat Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,80 | Sangat Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Desember 2020
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 100 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 90,33% pada skala 100 dan 3,61 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ SANGAT BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,532 - 4,00 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,65 | Sangat Baik |
2 | Prosedur | 3,45 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,61 | Sangat Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,62 | Sangat Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,63 | Sangat Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,59 | Sangat Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,64 | Sangat Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 3,66 | Sangat Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,67 | Sangat Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Juni 2020
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 100 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 89,38% pada skala 100 dan 3,58 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ SANGAT BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,532 - 4,00 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,51 | Baik |
2 | Prosedur | 3,53 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,48 | Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,75 | Sangat Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,51 | Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,45 | Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,55 | Sangat Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 3,44 | Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,96 | Sangat Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Januari 2020
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 100 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 85,97% pada skala 100 dan 3,43 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,0644 - 3,532 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,53 | Baik |
2 | Prosedur | 3,45 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,14 | Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,16 | Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,42 | Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,49 | Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,49 | Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 3,39 | Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,88 | Sangat Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Juli 2019
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 100 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 80,24% pada skala 100 dan 3,37 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,0644 - 3,532 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,29 | Baik |
2 | Prosedur | 3,26 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,21 | Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,51 | Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,43 | Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,26 | Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,36 | Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 3,24 | Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,77 | Sangat Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Agustus 2018
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 50 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 80% pada skala 100 dan 3,2 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,0644 - 3,532 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,12 | Baik |
2 | Prosedur | 3,28 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 3,14 | Kurang Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,18 | Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,28 | Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,28 | Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,30 | Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 2,84 | Kurang Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,40 | Baik |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bulan Januari 2018
Kuesioner yang disebarkan berjumlah 50 dan terisi dengan lengkap.
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Unaaha dan hasil
analisis data yang telah dilakukan (lihat laporan) diketahui
bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Unaaha
sebesar 77,167% pada skala 100 dan 3,0911 pada skala 1-4 yang artinya berada
pada kategori “ BAIK” (pada interval 76,61 s/d 88,30 pada skala 100 dan pada interval
3,0644 - 3,532 pada skala 1-4).
No | Ruang Lingkup | Skor | Kategori |
1 | Persyaratan | 3,10 | Baik |
2 | Prosedur | 3,12 | Baik |
3 | Waktu Pelayanan | 2,72 | Kurang Baik |
4 | Biaya/ Tarif | 3,08 | Baik |
5 | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,10 | Baik |
6 | Kompetensi Pelaksana | 3,32 | Baik |
7 | Perilaku Pelaksana | 3,26 | Baik |
8 | Sarana dan Prasarana | 2,98 | Kurang Baik |
9 | Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukkan | 3,14 | Baik |