Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Berbagi Keberkahan, Berbuka Puasa Bersama PN Unaaha & public campaign ZI

Berbagi Keberkahan, Berbuka Puasa Bersama PN Unaaha & public campaign ZI

Berbagi Keberkahan, Berbuka Puasa Bersama PN Unaaha & public campaign ZI

pada hari Rabu  tanggal 3 April 2024 telah dilaksanakan kegiatan Pengadilan Negeri Unaaha yaitu berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini diselenggarakan di sekitar Unaaha pada pukul 16.00 WITA. Acara ini diikuti oleh perwakilan karyawan dari Pengadilan Negeri Unaaha,

Seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan ini bertugas membagikan menu takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sekitar Unaaha. Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembagian takjil ini.

Kegiatan ini sebagai bentuk ibadah warga Pengadilan Negeri Unaaha kepada masyarakat dibulan yang suci ini sehingga diharapkan dapat menambah nilai ibadah bagi kami, juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di bulan ramadhan.

Tak lupa dengan melakukan kegiatan pebagian stiker Zona Integritas kepada warga sekitar sebagai bentuk dukungan dalam memajukan PN Unaaha sehingga PN Unaaha akan mendapatkan predikat WBK dan W WBBM.

Setelah selesai membagikan takjil kepada masyarakat, kemudian seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan bergegas kembali ke kantor Pengadilan Negeri Unaaha dan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama di Pengadilan Negeri Unaaha.

Seluruh pegawai beserta keluarga hadir pada ruang sidang cakra PN Unaaha untuk mengikuti kajian bersama dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

 

foto terkait







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content