Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Rapat Bulanan Bulan Februari 2024

Rapat Bulanan Bulan Februari 2024
pada tanggal 26 februari  2024, telah diadakan rapat bulanan untuk bulan Februari 2024 yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha yaitu IBU ELLY SARTIKA ACHMAD, S.H., M.H.dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Unaaha. Rapat bulan April ini diselenggarakan di ruang sidang Cakra PN Unaaha pada pukul 09.00 WITA.

Dalam rapat bulan Februari tahun 2024 ini membahas mengenai kinerja PN Unaaha selama bulan fabruari  tahun 2024 dan hal apa yang perlu diperbaiki pada bulan lalu dari tiap bagian baik dari bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Para hakim pengawas bidang masing-masing bergantian menyampaikan kekurangan atau kesulitan dari bidang yang diampu baik pengawas bidang di kepaniteraan maupun dari bagian kesekretariatan, kemudian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha memberikan saran untuk penyelesaian kesulitan tersebut.

Tak lupa juga seluruh pegawai dipersilahkan berdiskusi, bertanya, atau pun memberikan solusi apabila menemukan kesulitan dalam pekerjaan, dan juga beberapa pegawai mengajukan pendapat serta inovasi untuk kemajuan Pengadilan Negeri Unaaha.

Kemudian Wakil Ketua PN Unaaha, IBU ELLY SARTIKA ACHMAD, S.H., M.H.juga menghimbau untuk segera menyelesaikan seluruh pekerjaan yang belum selelsai .

 

FOTO TERKAIT







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content