Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Upacara Bendera HUT RI-78 di Pengadilan Negeri unaaha

Upacara Bendera HUT RI-78 di Pengadilan Negeri unaaha

Upacara Bendera HUT RI-78 di Pengadilan Negeri unaaha

Unaaha, 17 Agustus 2023  Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Unaaha, pada pukul 07.30 WITA telah dilaksanakan Upacara untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, upacara tersebut berlangsung dengan khitmad. Hakim Pengadilan Negeri Unaaha Bapak YAN AGUS PRIADI, SH.  sebagai Pembina upacara dan Panmud Hukum Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Zulfikar, S.H. sebagai pemimpin upacara

Upacara dimulai dengan pengibaran sang saka merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, Pembacaan Proklamasi, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, serta pengucapan Panca Prasetya Korpri secara bersama-sama.

Pada kesempatan ini juga diserahkan Piagam Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Pegawai Pengadilan Negeri Unaaha  sebagai penghargaan telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 , negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 8 (delapan) tahun.

Upacara ini dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural / Fungsional, Pegawai dan PPNPN dari Pengadilan Negeri Unaaha. Tema HUT Kemerdekan RI ke-78  ialah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

foto terkait







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content