Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Jumat Bersih, Kerja Bakti PN Unaaha 12 Mei 2023

Jumat Bersih, Kerja Bakti PN Unaaha 12 Mei 2023

Unaaha, pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023, seluruh Warga Pengadilan Negeri Unaaha melaksanakan kegiatan jumat bersih, dengan cara melakukan kerja bakti membersihkan taman kantor Pengadilan Negeri Unaaha bagian kepaniteraan dan bagian kesekretariatan, juga membersihkan lingkungan sekitar gedung posbakum dan kantin. Tak lupa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker walaupun sedang di kantor serta rajin mencuci tangan.

Seluruh pegawai bahu membahu membersihkan setiap sudut taman kantor, memangkas rumput di taman, menyapu daun-daun yang berguguran, dan merapikan daun-daun di pohon, serta membersihkan selokan yang penuh dengan lumpur dikarenakan musim hujan. Juga membersihkan lingkungan gedung belakang bagian posbakum serta lantai dua gedung belakang ruangan command center yang baru.

 

 

Diadakan kegiatan kerja bakti rutin setiap bulannya untuk menjaga kantor Pengadilan Negeri Unaaha agar tetap bersih, rapi, dan sejuk dipandang, sebagai salah satu fasilitas pelayanan juga kepada seluruh masyarat yang berkunjung ke kantor Pengadilan Negeri Unaaha agar nyaman saat berada disini mengingat sekarang sidang sudah mulai offline dan banyak tahanan serta pengunjung sidang yang hadir ke kantor Pengadilan Negeri Unaaha.

 

 







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content