Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Unaaha Bulan Juli 2022

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Unaaha Bulan Juli 2022
Unaaha, pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022, telah diadakan rapat bulanan untuk bulan Juli 2022 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Ibu Dian Kurniawati, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha yaitu Bapak Dr. Tito Eliandi, S.H., M.H. serta diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Unaaha. Rapat bulan Juli ini diselenggarakan di ruang sidang Cakra PN Unaaha pada pukul 09.00 WITA.

Dalam rapat bulan Juli tahun 2022 ini membahas mengenai kinerja PN Unaaha selama bulan Juli tahun 2022 dan hal apa yang perlu diperbaiki pada bulan lalu dari tiap bagian baik dari bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Ibu Dian menyampaikan laporan pengawasan dari masing-masing hakim dan kemudian hakim pengawas bidang masing-masing bergantian menyampaikan tambahan apabila ada kekurangan atau kesulitan dari bidang yang diampu baik pengawas bidang di kepaniteraan maupun dari bagian kesekretariatan, kemudian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha dan juga Ketua Pengadilan Negeri Unaaha memberikan saran dan masukan untuk penyelesaian kesulitan tersebut.

 

 

Tak lupa juga seluruh pegawai dipersilahkan berdiskusi, bertanya, atau pun memberikan solusi apabila menemukan kesulitan dalam pekerjaan, dan juga beberapa pegawai mengajukan pendapat serta inovasi untuk kemajuan Pengadilan Negeri Unaaha.

 

 

Sebelum rapat ditutup, dilaksanakan pemberian reward kepada petugas PTSP terbaik dan kepada PPNPN terbaik oleh KPN dan WKPN.

Kemudian rapat ditutup dengan mengumandangkan yel-yel PN Unaaha bersama-sama agar terus semangat dalam menjalankan aktivitas hari ini.







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content