Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Rapat Bulanan Bulan Mei 2018

Rapat Bulanan Bulan Mei 2018

Unaaha, 31 Mei 2018 - Rapat Bulanan Bulan Mei 2018

Konawe, Dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra, Rapat bulanan bulan mei 2018 dibuka Oleh Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Hasanuddin M., SH.,MH diawali dengan pembacaan Notulen hasil rapat bulanan bulan april 2018 oleh Notulis Saudari Asniwun Nopa, SH kemudian dilanjutkan pemaparan tindak lanjut dari hasil rapat bulanan bulan april 2018 oleh tiap tiap bagian di Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

Setelah pemaparan tindak lanjut hasil rapat bulanan bulan april 2018, rapat bulanan bulan mei 2018 dimulai dengan pemaparan hasil rapat internal tiap tiap bagian di Kesekretariatan dan Kepaniteraan dari hasil rapat internal tersebut dipaparkan  mengenai kendala yang dihadapi dalam bekerja, hal apa yang menyebabkannya, dan masukan atau solusi untuk menangani kendala tersebut serta memaparkan progres pekerjaan yang dilaksanakan pada bulan lalu apabila belum terselesaikan dan pekerjaan pada  berjalan.

Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Hasanuddin M., SH.,MH.,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Budi Prayitno, SH.,MH, Panitera Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Muh. Sain W., SH.,MH dan Sekretaris Pengadilan Negeri Unaaha Bapak M. Nasir , satu persatu menyampaikan hal  yang berkaitan dengan  pelaksanaan Tupoksi di masing masing bagian dan hal lain yang menyangkut dengan kegiatan di Pengadilan Negeri Unaaha, rapat ditutup dengan harapan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Unaaha melaksanakan tupoksinya masing masing dengan sebaik baiknya.

Gallery







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content