Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Pengawasan / Pemeriksaan dan Asesmen APM oleh PT. Sulawesi Tenggara pada tanggal 22 Oktober 2018

Pengawasan / Pemeriksaan dan Asesmen APM oleh PT. Sulawesi Tenggara pada tanggal 22 Oktober 2018

 

Unaaha, 22 Oktober 2018 - Pengawasan / Pemeriksaan dan Asesmen APM oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Konawe, Pengadilan Negeri Unaaha mendapat kunjungan kerja dari Hakim Tinggi Pengawas pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara beserta Panitera Muda dan Staf. Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka untuk mempertahankan akreditasi yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Stabat melalui pengawasan dan pembinaan.

Turut hadir dalam kunjungan ini Bapak Jamuka Sitorus, S.H.,M.H., Lambertus Limbong, S.H.,M.H., Sugeng , S.H.,M.H selaku Hakim Tinggi Pengawas Bidang Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara didampingi oleh Panitera Muda Bapak I Made Ardana, S.H. dan Staf Bapak Ari Saputra, A.Md. Dalam kunjungan tersebut, Hakim Tinggi Pengawas melakukan pengawasan administrasi perkara di bidang pidana, perdata dan hukum serat administrasi umum di bidang kesekretariatan.

Dalam briefing yang dilaksanakan di ruang sidang Cakra, tim pengawas membacakan beberapa poin penting tentang temuan di masing-masing bidang. Namun pada intinya, tim pengawas menyampaikan bahwa kondisi Pengadilan Negeri Unaaha sudah cukup baik, bersih dan rapi.

Ketua Pengadilan Negeri Unaaha mewakili seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf karyawan-karyawati mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim pengawas Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dari Hakim Tinggi Pengawas, Pengadilan Negeri Unaaha bisa mengetahui temuan-temuan yang tidak disadari dan temuan-temuan tersebut akan segera ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.







Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content