Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Unaaha

Jl. Inolobunggadue II no. 821 Unaaha - Kabupaten Konawe

Pengawasan dan Pembinaan Oleh Pengadilan Tinggi Kendari

Pengawasan dan Pembinaan Oleh Pengadilan Tinggi Kendari

Unaaha, 14 Maret 2017 - Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Oleh Pengadilan Tinggi Kendari di Pengadilan Negeri Unaaha dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 10 Maret 2017 dengan susunan Tim : Ketua Tim Bapak Gatot Susanto, SH.,MH Anggota : Towil Umrotin, SE., Agung Ayu Satriawati, SH. dan Prencis Sianturi, SE.

Hari Pertama Kegiatan ini dimulai dengan penyambutan Tim dari Pengadilan Tinggi Kendari oleh Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Hasanuddin M.,SH.,MH , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Bapak Budi Prayitno, SH.,MH , Para Hakim serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Unaaha. Setelah penyambutan Tim Pengawasan dan Pembinaan memulai kegiatannya melaksanakan Pengawasan atau Pemeriksaan di tiap tiap bagian yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi dari tiap tiap bagian tersebut.

Hari Kedua Kegiatan ini dilaksanakan rapat Pembacaan hasil dari Pengawasan atau Pemeriksaan Oleh Ketua Tim Bapak Gatot Susanto, SH.,MH dan Tim. Hasil dari Pengawasan atau Pemeriksaan tersebut di bahas bersama dilanjutkan dengan mendengarkan tanggapan hasil dari Pengawasan atau Pemeriksaan tersebut oleh tiap tiap bagian yang telah diawasi atau diperiksa, adapun temuan dari hasil Pengawasan atau Pemeriksaan untuk segera ditindaklanjuti dan dibuatkan laporan penyelesaian temuan hasil Pengawasan atau Pemeriksaan, dengan dilaksanakannya Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan ini akan menjadikan Pengadilan Negeri Unaaha lebih baik dalam menjalakan tugas pokok dan fungsinya, memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan, Professional, akuntabel dan Transparan.

Galery








Open chat
ICAKEP PN. UNAAHA
Hallo... ICAKEP siap membantu anda
Skip to content